Tuesday, October 20, 2015

Lame Maggie & The Tulip Tree

"Bunga anak di Nature dan Anda memperluas cakrawala anak itu, mengembangkan kekuatannya pengamatan, cinta yang indah, dan apresiasi dari bentuk, tekstur, dan suara. Ini memberi anak rasa persahabatan dengan out-of-pintu , dan merupakan aset untuk kesehatan dalam menjaga dia di sana. Untuk guru dan orang tua, sama-sama, penyerapan ini di alam tentang dia adalah berkat tiga kali lipat. Baik di sekolah dan di rumah cenderung untuk membunuh dengan banyak masalah disiplin, dan di rumah, khususnya, sering menjawab pertanyaan abadi 'Apa yang bisa saya lakukan?' "

Aku teringat kata-kata Mrs. Comstock, "Ibu Gerakan Nature-studi," ketika sensitif, lumpuh Maggie bertemu saya, sesak napas, satu sekolah pagi. "Oh, guru, c'n Anda pulang ke rumah dengan saya untuk makan malam malam ini? Ini ulang tahun saya merupakan 'kita gon memiliki es krim sebuah' kue, sebuah 'Ibu bilang aku culd meminta Anda, sebuah' tulip pohon saya punya di saya t!" Kehidupan telah berubah halaman baru, segar, dan jauh lebih bahagia untuk sedikit Maggie lumpuh ketika ia menjadi tertarik dengan dunia luar tentang rumah setelah sekolah. Tahun bahwa kami telah menemukan salinan tua Thoreau Walden di rak perpustakaan sekolah, dan kami telah memutuskan untuk mengadopsi slogan untuk sekolah kami salah satu bagian Thoreau: ". Saya telah melakukan perjalanan banyak di Concord"

Kami juga memutuskan kami akan perjalanan besar di distrik kita sendiri, dan dengan kunjungan lapangan selalu populer kita menjadi akrab dengan semua tempat keindahan alam, yang merindukan sungai kecil dan kolam, bukit, dan lembah, dan jurang, hutan dan padang rumput dataran tinggi, rawa dan langkan batu tua, bahkan rantai dari tiga danau di distrik berikutnya. Kadang-kadang kita membuat koleksi bunga liar dan pakis untuk taman bunga liar sekolah dan fernery. Kami tidak memilih sandal wanita yang jarang kita menemukan dalam hutan tertentu, maupun masih jarang berjalan pakis yang kami temukan di wajah tebing di tempat yang sejuk, teduh, jurang basah. Kami tahu mereka tidak akan tumbuh di kebun kami, jadi kami meninggalkan mereka di sana "tumbuh lagi tahun lagi di habitatnya sendiri."

Anak-anak membentuk "Explorers 'Club"; mereka Thoreau Muda Explorers, dan banyak yang petualangan mereka. Tapi untuk kembali ke sedikit Maggie aku pulang dengan dia malam itu dan melihat menarik, bunga tulip seperti yang memberikan pohon namanya. Itu adalah tahun di mana anak-anak telah masing-masing dipilih individu pohon-dan burung-yang dapat digunakan untuk "hidup erat sepanjang tahun," dan sekitar yang masing-masing untuk menjadi otoritas.

No comments:

Post a Comment