Tuesday, August 23, 2016

Tidak pernah takut, Fletch Cepat Ada di Sini

ads, visit jsone
 
Di hari tua busur senyawa yang jauh lebih lambat, untuk mengontrol bahwa panah penerbangan lambat Anda membutuhkan fletching besar atau baling-baling. busur senyawa sejak menjadi jauh lebih kecil dan sangat cepat dan tidak mengambil sebagai besar fletching untuk mengontrol penerbangan panah. Di hari tua, untuk Fletch panah, Anda juga membutuhkan baja atau aluminium jig / perlengkapan mahal dan banyak lem berantakan. Jika Anda ingin untuk puncak panah yang Anda butuhkan cat. Sekarang, berkat menyusut tabung, yang Anda butuhkan adalah panci air mendidih.Saya selalu mampu menembak fletchings saya off. Saya tidak menembak dari banyak nocks atau memisahkan banyak anak panah, tapi aku selalu bisa mendapatkan cukup dekat untuk merobek fletchings atau menempatkan lubang di dalamnya. Saya akan berlatih dengan satu panah karena takut harus kembali melampirkan baling-baling atau re-Fletch panah saya. Aku tidak takut lagi. Sekarang dengan penggunaan teknologi tabung menyusut saya bisa crest dan Fletch sebanyak panah anggaran saya akan memungkinkan saya.Kecilkan teknologi tabung telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. Hal ini digunakan secara luas dalam aplikasi listrik untuk melindungi terkena kabel dan terminal. Dengan kata lain, itu membantu menjaga kabel dari menyentuh dan korslet atau mendapatkan terkena kelembaban. Anda hanya geser menyusut tabung di atas kawat dan menerapkan panas. Sistem Fletch cepat yang ditawarkan oleh berbagai produsen didasarkan pada konsep yang sama.Berikut adalah tujuh langkah mudah untuk fletching panah Anda sendiri menggunakan sistem Fletch cepat:SatuMenggunakan pot, setidaknya tujuh inci, mulai air mendidih. Ingat, dibutuhkan sekitar tujuh inci air untuk benar Fletch panah menggunakan sistem Fletch cepat yang mencakup puncak.DuaLepaskan nocks dari panah. Hal ini mudah dilakukan pada panah karbon modern sebagai nocks tidak terpaku di tempat. Saya suka menggunakan lingkaran karet yang digunakan untuk menghapus tutup jar. Ini membantu saya mendapatkan pegangan yang baik dan menghapus nock tanpa menggunakan tang baja pada nock plastik.TigaGeser Fletch cepat, menyusut tabung, lebih dari panah. Saya suka bagian atas tabung menjadi sekitar satu seperempat inci dari atas panah.EmpatBiarkan air mendidih a. Begitu gelembung mulai naik harus memadai. Tidak harus mendidih.LimaTurunkan panah dengan tabung di atasnya ke dalam air dan menonton kontrak tabung sekitar panah poros. Anda dapat menggunakan jari untuk memegang tabung di tempat jika mulai meluncur pada Anda, tapi hati-hati uap.EnamSetelah tabung telah mengontrak sepenuhnya di sekitar panah poros, mengambil panah keluar dan memungkinkan untuk udara kering. Saya lebih suka pengeringan udara untuk menyeka dengan kertas atau kain handuk.TujuhMatikan oven dan mengatur panci ke sisi dari burner panas dingin. Pastikan untuk membersihkan pot Anda sebelum Anda menggunakannya lagi untuk memasak.Anda sekarang memiliki jambul dan fletched panah tanpa harus menggunakan jig mahal atau perekat berantakan. Saya telah melihat baru-baru bahwa beberapa perusahaan memanah menawarkan sistem Fletch cepat tanpa cresting juga. Keuntungan di sini akan biaya karena kurang bahan adalah biaya kurang diteruskan kepada pemanah dan panci dangkal air mendidih dapat digunakan untuk Fletch panah Anda.Dan sekarang Anda dapat berlatih dengan lebih dari satu panah sejak menggantikan fletching Anda membutuhkan waktu selama mendidih panci air. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan sistem Fletch cepat; Baru Panahan Produk, Bohning, Nufletch, dan Hoyt hanya beberapa. Harga poin adalah $ 17- $ 19 untuk setengah lusin dari sistem fletching dengan puncak dan $ 7- $ 9 untuk setengah lusin dari sistem fletching tanpa puncak.Pergilah dan berlatih teman-teman saya. Jika Anda merobek baling-baling atau membuat lubang di salah satu tidak takut. Sistem Fletch cepat di sini.

advertisement,
http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment