Sunday, November 8, 2015

Apa Ada Tahu Tentang Tulips

adv, visit karpet mobil kia

Tulip jauh lebih keras dari yang Anda pikirkan. Mereka hampir tampaknya berkembang pada jenis tertentu kelalaian. Misalnya, mereka adalah hadiah populer di seluruh Hari Valentine di beberapa tempat. Jadi di sana Anda memiliki indah pot bunga tulip. Saya telah melihat orang membuang panci dan semua keluar setelah tulip mereda. Apa yang mereka bisa lakukan adalah membiarkan tanaman mati bawah dan ketika daun menguning, melemparkan hanya daun pergi dan kemudian hanya menyimpan pot dengan lampu masih dalam tanah di beberapa tempat dingin sampai musim semi. Jika Anda menanam mereka di luar dan air mereka dengan baik, mereka akan tumbuh lagi dan lagi. Mereka mungkin tidak tumbuh pada musim semi pertama Anda menanam mereka tetapi mereka akan tumbuh tahun kedua.

Jika Anda kebetulan memiliki seseorang memberi Anda banyak lampu di musim gugur - ini terjadi pada saya - seorang teman telah digali kebunnya dan memiliki sekelompok lampu dia tidak mau harus menanam kembali di lokasi yang baru dan memberikannya kepada saya. Itu adalah akhir tahun dan cuaca terlalu dingin untuk selera saya. Saya tidak mau harus keluar dan menggali kebun saya dan menanam umbi. Dalam rangka untuk tumbuh, meskipun, tulip perlu snap dingin baik saat mereka beristirahat. Aku hanya membungkus mereka di surat kabar dan terjebak dalam laci di lemari es sampai musim semi. (Tentu saja, saya harus meninggalkan catatan di laci mengatakan bahwa ini tidak untuk dimakan.)

Ada beberapa masalah yang saya miliki dengan tulip. Salah satunya adalah bahwa beberapa lampu telah melayang ke permukaan. (Ada kucing di rumah dan mereka ingin menggali di taman dan saya pikir mereka telah memukul membayar kotoran dengan lampu beberapa kali.) Yang lain adalah bahwa saya memiliki rumpun agak jarang tulip tumbuh di sana-sini di sekitar halaman. Massa tulip terlihat jauh lebih baik daripada yang liar di sana-sini.

Masalah bola mengambang mudah untuk memecahkan. Aku menanam mereka 7 inci di musim gugur. Tulip liar saya harus menandai musim semi berikutnya ketika mereka datang. Aku baik dapat melakukan ini dengan tongkat yang aku mendorong ke dalam tanah cukup kuat sehingga masih akan ada di musim gugur atau saya bisa membuat peta. Ide peta tidak mengajukan banding. Aku bisa melihatnya di musim gugur ... mulai dari pohon ceri, mengambil tiga langkah menuju tiang pagar kedua dan menggali. Tapi ini terlalu penuh dengan kesalahan. Dalam kasus apapun, di musim gugur, lampu ini perlu digali dan ditanam kembali di lokasi yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment