Wednesday, November 25, 2015

Pijat terapis: Aloe Vera - Remedy Terbaik untuk Sunburn

Sebuah kulit terbakar, pembakaran harfiah dari lapisan atas kulit dengan overexposure ke sinar matahari, sebaiknya diatasi dengan aplikasi liberal dan sering gel lidah buaya. Ini adalah produk alami, memberikan langsung, bantuan menenangkan dan mempromosikan proses penyembuhan. Ini juga merupakan tambahan alami untuk praktek setiap pijat atau bodywork terapis apakah Anda tinggal di daerah resor yang cerah atau tidak.

Tujuan liburan yang jauh lebih cerah dari mana seseorang hidup, lebih sering daripada tidak menyebabkan sunburns menyakitkan. Ini hanya sebuah fakta. Hal ini benar meskipun dominan iklan layanan masyarakat peringatan terhadap risiko dan bahaya kanker kulit, dan meluap-luap blok matahari dan tabir surya yang tersedia di hampir setiap toko untuk membantu mencegah kulit terbakar. Namun dan masih, suvenir yang paling sering dan tak terduga dibawa pulang dari liburan matahari penuh, secara harfiah, sebuah sengatan matahari terik. Dan tentu saja, tidak ada sinar matahari yang lengkap tanpa mengupas sedap dipandang, mengelupas dan gatal kulit sebagai epidermis yang recuperates dari kerusakan.

Dibesarkan di California Selatan, saya kebetulan tahu satu atau dua hal tentang sengatan matahari ~ jauh lebih banyak hal, pada kenyataannya, dari aku mau tahu. Secara khusus, saya dibesarkan di Los Angeles, di mana hampir setiap hari Minggu dan bahkan beberapa hari Sabtu dari masa kecil saya dihabiskan di pantai. Itu hal yang ibuku untuk pergi ke pantai dan bersantai setelah seminggu berat di tempat kerja, berbaring di pasir dengan buku yang bagus sambil menyerap sinar tanning matahari. Kami hal ~ kakakku dan saya ~ adalah untuk bermain di gelombang dan menggali pernah berakhir lubang di pasir. Kami sering bertanya jika kita menggali ke China. Tidak, hanya menggali. Akibatnya, setiap hari Minggu kami kembali ke rumah kelelahan, dan terbakar matahari.

Setiap musim semi, dimulai pada awal tahun enam puluhan, untuk berbagai, keluarga saya berani seratus mil timur ke gurun Palm Springs. Kristal langit biru yang jelas padang gurun, pohon kelapa bergoyang, terik panas matahari, kolam berkilauan, dengan suhu hangat malam hari dan langit indigo diselimuti dengan bintang trilyun menyambut kami. Kadang-kadang kita akan pergi hanya untuk akhir pekan, kadang-kadang selama seminggu penuh.

Saya dan adik saya akan menghabiskan hari-hari gurun panas kami memercikkan tentang di kolam renang ~ dan malam kami menggigil di kamar motel udara kami, mengoleskan dengan produk kemudian "baru", Noxzema, kesungguhan sunburns mengamuk kami. Krim putih di jar kobalt-biru adalah pokok di rumah kami di seluruh enampuluhan dan tujuhpuluhan. Dikembangkan pada tahun 1914 sebagai krim kulit terbakar itu awalnya disebut Townsend R22. Dalam Sixties awal ditemukan juga meningkatkan eksim, sehingga yang nama baru dan re-launch sebagai Noxzema. Tiga bahan utama dalam Noxzema krim kulit yang kamper, menthol dan eucalyptus. Kamper adalah pereda nyeri alami; mentol berasal dari tanaman mint dan telah sifat pendinginan, dan Eucalyptus dimasukkan sebagai pelembab, menyediakan jangka pendek, mengurangi sakitnya.

Kami tidak punya sunblock per se saat itu, dan satu-satunya suntan lotion saya ingat adalah Coppertone, yang dikenal pada saat iklan billboard yang dari anjing kecil menarik-narik gadis kecil mandi jas bawah. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan matahari tanning, belum tentu melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Selalu ada sebotol itu di bagian bawah tas pantai seperti yang saya ingat, tapi kita jarang menggunakannya.

Ini bukan hanya terang yang jelas, hari-hari cerah yang dapat menghanguskan kulit Anda, baik. Saya telah memperoleh lebih dari saya berbagi sunburns buruk di pantai atau di atas air pada hari-hari mendung.

Sebagai seorang remaja, upaya reguler untuk merusak kulit saya adalah sering masa lalu. Tanning adalah "keren" dan itu populer untuk menggunakan baby oil, minyak Tropic Hawaii atau Coco Butter untuk mencoba untuk mendapatkan itu warna kulit coklat berry yang diinginkan. Beberapa teman saya bahkan digunakan mentega biasa! Itu membuat saya ingin merasa ngeri memikirkan apa yang kita lakukan untuk kulit masa depan kita. Sayangnya, ketika Anda memiliki kulit yang adil yang ultra seperti saya, sulit untuk mendapatkan mendalam tan tidak peduli apa produk yang Anda gunakan, sehingga setiap upaya saya untuk tan diikuti oleh ~ Anda dapat menebaknya ~ kulit terbakar yang menyakitkan diikuti oleh Noxzema berguna-pesolek pengobatan.

Saya ingat pertama kali saya pernah mencoba untuk benar-benar "mendapatkan" berjemur di pantai ~ forgoing semua yang menggali remaja dan bermain-main di ombak ~ dengan benar-benar "meletakkan." Sehari menghabiskan sabar meletakkan di pantai dan hati-hati berputar tubuh saya setiap 15-30 menit. Aku belum pernah begitu bosan dalam hidup saya mendapatkan "tan," dan reward saya untuk bertahan kebosanan? Indah 2 derajat sinar matahari yang melepuh kulit saya selama dua minggu setelah. Itu begitu buruk aku benar-benar harus bekas luka selama bertahun-tahun. Itu tadi menyenangkan.

Untungnya, seperti tahun-tahun berlalu, pencarian saya untuk tan sempurna menjadi kurang dan kurang penting, terutama karena semakin banyak informasi menjadi tersedia menunjukkan risiko yang terkait dengan paparan terbatas kepada sinar ultra violet. Seperti saya menjadi lebih sadar, saya juga menjadi yang jauh lebih berhati-hati tentang kulit saya.

Mereka adalah hari-hari kerusakan kulit yang diakibatkan diri sendiri Saya harap tidak akan datang kembali untuk menghantui saya suatu hari nanti. Sekarang saya tinggal penuh waktu di daerah resor dengan hampir sepanjang tahun matahari, berjemur berlebihan atau mendapatkan tan sebenarnya tidak lagi menarik bagi saya baik karena risiko yang mengancam jiwa potensial, dan karena efek jangka panjang memiliki kualitas kulit. Hidup di mana lama matahari jamaah datang untuk pensiun, saya telah melihat apa yang tahun berjemur, berlebihan dan bahkan moderat, dapat lakukan untuk kulit dan saya harus mengatakan, itu tidak cukup. Aku mungkin lay out selama sepuluh atau lima belas menit setiap beberapa hari untuk mendapatkan dosis alami saya Vitamin D, tetapi di luar itu aku hanya tidak tertarik pada paparan sinar matahari kecuali aku mendaki atau bekerja di halaman. Sangat penting bagi tubuh untuk mendapatkan sumber alami vitamin D yang berasal langsung dari matahari, jadi saya pasti tidak menghindari matahari sama sekali, atau untuk saya sarankan melakukannya.

Sebagai terapis pijat di kota resor yang cerah, saya menyaksikan sunburns pada pengunjung dari mana-mana di dunia. Weekend prajurit paling menderita. Mereka mencoba untuk menjejalkan satu minggu dari penyamakan ke hari pertama sehingga hari kedua dan terakhir dihabiskan dalam kesengsaraan. Matahari di mana saya tinggal, seperti di tempat di mana ada kelimpahan matahari dan banyak gangguan, benar-benar menyelinap pada orang-orang. Saya akan memberitahu klien mengunjungi saya untuk berhati-hati saat di sini karena matahari begitu kuat Anda hampir bisa mendapatkan sengatan matahari hanya dengan duduk di ruang tamu Anda!

Tidak peduli di mana Anda pergi di daerah ini selama musim liburan yang tinggi, Anda akan melihat banyak sunburns benar-benar mengerikan. Beberapa sunburns yang hampir lucu di mana Anda dapat memberitahu orang lupa untuk menyerahkan, atau menghabiskan terlalu lama mengambang di kolam renang, atau gagal untuk memakai tabir surya saat bermain golf atau menonton golf, atau kegiatan lainnya yang membuat demarkasi menarik dibakar ke kulit . Yang paling sulit untuk saksi adalah mereka di mana itu jelas berlibur yang dibakar sampai garing dan setiap gerakan, namun menit, menyakitkan.

Bekerja di spa hotel dan kemudian saya sendiri, saya terus berlari ke dalam situasi yang tidak menyenangkan di mana orang akan baik datang ke sesi bodywork terlalu parah dibakar untuk benar-benar mendapatkan pijat atau lulur, atau akan membatalkan pada menit terakhir karena kulit mereka hangus . Setelah terlalu banyak pembatalan, saya melihat bahwa itu jelas masalah membutuhkan solusi.

Mencari solusi untuk klien saya sendiri terbakar matahari, brainstorming brilian pertama saya adalah untuk memberi mereka aplikasi Noxzema, ide saya cepat diberhentikan. Tidak hanya akan telah biaya mahal, tapi saya tahu itu akan menjadi terlalu berantakan dan sedikit bau-bauan dengan seperti menthol yang kuat, aroma hampir obat. Saya juga lebih suka yang lebih alami dan idealnya, produk organik. Juga, berjalan-jalan dengan lapisan krim putih pada kulit Anda tidak sangat menarik. Ini umum untuk melihat seseorang dengan hidung putih atau bibir, tapi saya pikir seluruh tubuh akan sedikit banyak. Jadi saya menjelajahi melalui katalog pijat pemasok saya 'mencari hanya aplikasi yang tepat. Sayangnya, hampir setiap produk saya menemukan terdapat terlalu banyak sintetis dan bahan kimia dan / atau benar-benar mahal.

Akhirnya, saya menemukan organik gel Aloe vera ~ produk begitu alami dan sangat sederhana. Saya menganggap itu seperti obat mujarab kulit ajaib yang saya terintegrasi ke dalam perawatan tubuh dan aplikasi untuk merawat kulit klien saya 'pada umumnya, tetapi terutama untuk klien terbakar matahari. Gel lidah buaya juga telah melakukan perjalanan dengan saya pada liburan saya sendiri untuk lokal tropis dan di mana saja aku tahu aku akan terkena matahari hanya dalam kasus saya akhirnya dibakar, atau dalam hal ini, menyengat, atau bahkan digigit oleh beberapa bug sial.

Organik Aloe vera gel, juga dikenal sebagai Lily gurun karena keanggotaannya dalam keluarga Lily, memiliki, sejarah panjang panjang menjadi tanaman penyembuhan yang digunakan sejauh Mesir awal untuk kulit dan banyak lagi. Diterapkan pada kulit itu sangat menenangkan dan mencegah kulit dari terik dan mengupas kecuali dalam kasus-kasus kerusakan kulit yang ekstrim. Hal ini juga secara dramatis mempercepat proses penyembuhan. Ada begitu banyak tentang sifat-sifat penyembuhan yang luas dari gel lidah organik bahwa itu sekarang pokok baru di banyak rumah untuk tujuan pertolongan pertama ~ internal maupun eksternal. Luka bakar, luka, memo, ruam ... daftar terus.

Sudah dikatakan oleh banyak sumber terpercaya, termasuk petani utama Aloe bahwa Aloe memiliki sifat yang memiliki lima fungsi utama. Yang pertama adalah bahwa itu antibiotik, itu juga antiseptik dan agen koagulasi. Ini juga merupakan inhibitor sakit, dan itu stimulator pertumbuhan sel eksternal dan internal yang normal. Apa itu artinya adalah bahwa hal itu membantu mempercepat jaringan dan kulit permukaan yang telah terluka dalam beberapa cara. Selain semua itu, itu juga tidak beracun dan nonallergenic. Selain menjadi detoxicant sebuah, lidah buaya memiliki efek samping yang seperti kita semua tahu sering bermasalah dengan obat-obatan sintetis.

Itulah beberapa sifat penyembuhan yang cukup mengesankan untuk sebuah pabrik sederhana dan tersedia. Apa yang tidak mencintai tentang bahan alami yang memiliki properti-properti yang indah, terutama ketika topik ini terbakar sinar matahari?

Idealnya, cara terbaik untuk menggunakan lidah buaya segar dari tanaman. Aku benar-benar tahu dari beberapa orang di lembah ini yang tetap banyak tanaman Aloe di halaman mereka secara khusus untuk penggunaan obat mereka sendiri dalam kasus darurat dan sebaliknya. Kebanyakan orang tidak dapat atau tidak akan melakukan itu, sehingga hal terbaik berikutnya adalah gel organik komersial, atau setidaknya, non-organik gel lidah buaya. Itu benar-benar adalah tanaman keajaiban, terutama ketika datang ke sunburns. Ini juga merupakan tanaman yang sangat kuat yang dapat mengambil cukup banyak penyalahgunaan atau kelalaian sebelum akhirnya akan menyerah.

Gel lidah buaya dapat digunakan dengan sukses pada klien, pada diri sendiri ketika Anda telah menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja di halaman atau hiking, di ballgame atau kapan saja Anda sudah lebih dari-memanjakan dalam paparan sinar matahari. Dalam pengalaman saya sendiri, menggunakan organik Aloe vera gel pada sengatan matahari secara signifikan, jika tidak benar-benar, mengurangi terik dan selanjutnya mengelupas. Waktu penyembuhan benar-benar disingkat.

Jika Anda seorang bodyworker di lokasi atau tujuan liburan yang cerah, saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan menambahkan lidah buaya pijat, atau setidaknya aplikasi, untuk menu atau daftar layanan bagi klien yang berlebihan di bawah sinar matahari. Siapa tahu? Anda bisa sangat baik menjadi orang yang menyelamatkan liburan klien Anda! Sebagai bonus, asam amino di Lidah buaya membantu melembutkan kulit, jadi jika Anda sedang berhadapan dengan seseorang yang memiliki kasar, cuaca kulit, mereka pasti akan merasakan perbedaan setelah sesi lidah buaya. Bahkan jika Anda tidak tinggal di sebuah kota resor yang cerah, Anda masih akan lebih dari mungkin memiliki klien yang kembali dari liburan mereka dengan sengatan matahari souvenir. Menawarkan beberapa jenis sesi vera gel Aloe untuk mempercepat proses penyembuhan klien terbakar matahari Anda 'dapat membantu penerimaan Anda

Jika Anda berencana untuk mengunjungi tujuan yang super cerah di mana Anda akan terkena matahari lebih dari yang Anda terbiasa, saran terbaik saya adalah untuk jelas membawa tabir surya Anda ~ dan menggunakannya ~ tetapi juga membawa pasokan lidah buaya gel. Obat benar-benar terbaik dan 100% sukses untuk terbakar sinar matahari, tentu saja, adalah untuk tidak mendapatkan satu di tempat pertama. Meskipun setiap tindakan pencegahan, namun, itu tidak selalu dihindari, sehingga lidah buaya dalam koper atau tas makeup Anda adalah teman perjalanan yang sangat baik ~ hanya dalam kasus. Sayangnya, Anda tidak dapat selalu menemukan itu di mana Anda akan pergi, dan itu benar-benar obat alami terbaik untuk memiliki dengan Anda, sehingga membawanya dengan Anda. Sadarilah, bagaimanapun, bahwa mengingat itu gel, Anda akan ingin berhati-hati bagaimana Anda pak jika Anda terbang pada maskapai penerbangan komersial. Bahkan jika itu dalam botol aslinya, jika itu lebih ukuran tertentu, Anda tidak akan dapat membawanya pada penerbangan dengan Anda.

Jika Anda seperti saya dan Anda sudah pengalaman banyak kerusakan kulit selama hidup Anda, atau jika Anda tinggal di iklim dengan sinar matahari sepanjang tahun, aku tidak bisa memikirkan pencegahan lebih baik terhadap kanker kulit potensial dari Aloe vera gel. Aku tidak akan membuat klaim kesehatan di sini luar menyarankan Anda memeriksa sifat indah dari lidah buaya untuk diri sendiri, dan Anda akan mendapatkan rasa betapa menakjubkan tanaman lidah buaya adalah.



Jules Hamland adalah seorang penulis, pendidik dan bisnis pijat konsultan, California Bersertifikat Massage Therapist, Bersertifikat Raw Food Nutrisi Khusus, dan Praktisi Kesehatan Lanjutan.

No comments:

Post a Comment