Wednesday, August 10, 2016

Batman Vs Superman - Dari Satu Gadis Bingung

Dawn of Justice adalah luar biasa! Saya senang bahwa out-of-the-way sekarang seperti yang saya telah mengatakan itu keras-keras. Saya datang ke film ini dengan rasa buruk apa yang saya harapkan dan segera saya terjebak.
Superman pahlawan dimainkan dengan sangat baik oleh Henry Cavill. Aku benar-benar mencintai Christopher Reeve jadi saya menemukan bahwa saya selalu tiba mengharapkan aktor untuk tidak pernah mampu hidup sampai standar nya. Saya terkesan dengan Henry di film terakhir, tapi ia mengalahkan dirinya sendiri saat ini.
Batman dimainkan oleh Ben Affleck dalam film ini. Ben telah menerima tinjauan yang beragam tapi akhirnya saya bangga menyatakan bahwa ia adalah salah satu yang terbaik untuk memainkan karakter yang gelap. Saya sangat terkesan; Saya pulang untuk melihat film lainnya Ben Affleck untuk pergi ke karir aktingnya.
Kejutan menonjol untuk kita adalah Wonder Woman. Sebagai seorang gadis muda saya ingat memiliki Wonder Woman pakaian dan saya sangat bangga memakainya keluar sebanyak yang saya bisa. Saya juga ingat betapa sedihnya aku ketika aku tumbuh keluar dari itu. Dia memainkan wanita Amazon yang kuat yang akan diharapkan dan Gal Gadot adalah menakjubkan. Aku bisa melihat gadis ini menciptakan kebutuhan untuk generasi baru untuk membeli kostum mereka untuk anak-anak atau untuk selanjutnya Supernova Pop Culture Expo.
Saya berpikir bahwa kutu buku batin dalam diri kita semua telah menunggu alasan untuk keluar sana dan dilihat. Jika film Avengers tidak hal, maka Justice League harus mengisi kuota. The pahlawan yang heroik orang-orang jahat yang benar-benar buruk dan pemandangan yang digunakan adalah begitu luar biasa bahwa Anda lupa bahwa Anda sedang menonton film. Adegan perkelahian benar-benar merobek tempat dan membuat Anda merasakan dampaknya ketika seseorang mendapat untung.
Bagi Anda yang tahu karakter Lex Luthor, yang diperankan oleh Jesse Eisenberg cukup lucu. Seperti orang-orang jahat yang biasa, Anda jenis ingin mereka hidup sehingga Anda dapat melihat apa lagi yang mereka bangun untuk.
Aku merasa bahwa mereka bisa mungkin memotong satu jam dan menambahkan dalam karakter Justice League masa depan terlalu banyak. Alur cerita itu lebih dari cukup sendiri tanpa meminggirkan untuk apa merasa seperti trailer untuk film berikutnya, dalam film ini.
Secara keseluruhan saya menyukainya dan tidak bisa menunggu untuk film Justice League berikutnya untuk keluar. Para kritikus gila. Batman Vs Superman yang fantastis.
Brenda Mitchell adalah Kepala Departemen Manajemen Properti dan saat ini di tahun ke-6 nya real estate. Tapi dia bergairah tentang superhero dan buku komik.

No comments:

Post a Comment