Sunday, August 28, 2016

Proses Memulai Dengan Archery Bow Anda

Jika Anda berpikir tentang terlibat dalam memanah, tetapi Anda tidak yakin apa yang Anda butuhkan, maka Anda sedang beruntung. Satu hal yang saya suka tentang olahraga ini adalah bahwa hanya ada beberapa hal yang Anda butuhkan untuk turun dan berjalan. Jelas, hal pertama yang akan Anda perlu membeli adalah salah satu dari banyak busur memanah yang ada di pasar saat ini. Berikutnya, Anda akan perlu untuk mendapatkan panah untuk menembak. Untuk membuat hidup Anda sedikit lebih mudah, ada juga beberapa aksesoris yang saya akan merekomendasikan.
Ketika Anda pertama kali memulai Anda akan perlu untuk membuat keputusan yang dari banyak busur panahan Anda ingin menembak. Ada senyawa, recurves, busur penghapusan, busur, dll di luar sana sehingga yang terbaik adalah bahwa Anda melakukan sedikit penelitian tentang mereka sebelum Anda komit membeli busur Anda pilihan. Mereka semua memiliki set mereka sendiri yang unik dari atribut yang dibuat untuk cocok pemanah dari semua varietas. Setelah Anda mengetahui apa jenis pemotretan yang ingin Anda lakukan, maka Anda perlu mencari tahu seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan. Ini akan membantu Anda mempersempit fokus Anda dan mengasah dalam pada keputusan.
Anda sekarang perlu untuk mendapatkan diri Anda sesuatu untuk menembak. Panah paling populer bahwa Anda akan menemukan di luar sana adalah kayu, aluminium dan karbon. Saya secara pribadi telah beralih dari menggunakan panah kayu di masa kecil saya, aluminium remaja saya, dan sekarang satu-satunya hal yang saya gunakan adalah karbon. Semuanya penting ketika Anda menembak busur panah Anda, sehingga Anda perlu memastikan bahwa anak panah konsisten. Karbon sangat konsisten, tetapi mereka akan menjadi yang paling mahal. Aluminium adalah starter panah yang baik karena mereka relatif murah, dan lebih konsisten daripada kayu. Saya sarankan tinggal jauh dari anak panah kayu sampai Anda telah mengembangkan mata untuk membeli panah karena jauh lebih sulit untuk menemukan versi kayu berkualitas.

No comments:

Post a Comment