Wednesday, August 17, 2016

Fantastic Four Ulasan

ads, visit oil catch tank cusco
 
Fantastic Four akhirnya keluar dan bertemu dengan ulasan yang sangat keras. Secara universal menyorot oleh kritikus dan fans. Ini adalah rasa malu dengan semua bakat sekitarnya film ini bahwa mereka tidak bisa membuat setengah film yang layak. Bahkan mengetahui film ini akan menjadi semacam buruk, aku memutuskan aku harus melihatnya sendiri. Aku pergi ke teater dengan harapan yang sangat rendah dan keluar terkejut oleh seberapa buruk film benar-benar adalah.Sebelum saya benar-benar menampar film, mari kita bicara tentang apa yang saya sukai Fantastic Four. pemain, sementara sangat kurang dimanfaatkan dan diberikan dialog mengerikan, saya pikir mereka menyampaikan kinerja terbaik dalam situasi. Mereka tidak membuat film lebih baik, tapi saya percaya mereka membuat film ditonton. Saya hanya berharap mereka diberi kesempatan untuk menjadi menarik. Jamie Bell Thing juga sesuatu yang saya menikmati. Saya menyukai desain secara keseluruhan, terlihat, dan suara. Saya pikir CGI nya adalah satu-satunya hal yang hebat tentang film, tapi bahkan itu tampak biasa-biasa saja adalah beberapa adegan. Saya pikir memiliki capture kinerja rinci baginya akan menjadi hal yang luar biasa untuk menonton di film akhir. Hal lain yang saya dihargai adalah cerita asal baru. Saya suka cara mereka membangun film. Itu sangat didasarkan pada realitas dan ilmu pengetahuan dan aku meskipun mereka melakukan pekerjaan yang layak di bangunan hingga kekuatan super mereka. Saya pikir mereka bisa menambahkan beberapa saat karakter yang lebih untuk membangun ikatan emosional antara penonton dan karakter, tetapi untuk sebagian besar itu lumayan. Dan itu semua film melakukannya dengan baik.Masalah terbesar saya dengan Fantastic Four adalah bahwa film ini semua membangun. Kami mendapatkan satu jam dari bangunan film yang layak untuk kekuatan mereka, ketika mereka akhirnya melakukan meskipun, film yang mengambil menyelam hidung. Kami mendapatkan dua puluh menit dari horribleness yang melibatkan menemukan Reed Richards dan sisanya dari kelompok yang dilatih oleh pemerintah setelah film melompat setahun. Ini adalah yang termurah dan terburuk bergerak film dibuat. Maka selanjutnya lima belas menit melibatkan Dokter Doom menyusup pangkalan militer dan melarikan diri kembali ke dimensi lain. Kemudian kami diberi terpendek, paling setengah-berpantat, cheesiest, dan terburuk yang super Film pahlawan klimaks yang pernah saya lihat. Anda mendapatkan pertarungan adegan lima menit dengan tindakan yang mengerikan dan tidak ada ketegangan. adegan pertarungan ini juga merupakan satu-satunya di seluruh film. Sayang sekali. Aku hanya tidak mengerti apa yang mereka coba lakukan dengan film ini dan bukannya menggunakan klise apapun untuk membantu film mereka memutuskan untuk menyerah pada film. Ini adalah bencana yang lengkap dari tindakan akhir, dalam hal apa film bisa saja.Selain cara film dimainkan, Anda tidak membangun hubungan antara salah satu karakter. Anda tidak membeli salah satu dari mereka sebagai teman. Dokter Doom terlihat menghebohkan, hal yang baik dia di film hanya sepuluh menit. Tidak ada tindakan dalam film sama sekali kecuali untuk pertarungan akhir buruk. Kami tidak bisa melihat karakter utama belajar kekuatan mereka, apalagi melihat mereka menggunakannya.Secara keseluruhan Fantastic Four adalah film superhero terburuk yang pernah kulihat dalam sepuluh tahun terakhir. Pemirsa telah diberikan film-film berkualitas dengan sumber bahan biasa-biasa saja lebih dari Fantastic Four yang telah disampaikan Oscar hal yang layak. Ini adalah direktur malu Josh Trank tidak bisa membangun kesuksesannya dari Chronicle. Sebaliknya ia kemungkinan besar merusak karirnya, yang sebelumnya melekat film Star Wars, ia tidak lagi masuk dan semua yang Anda mendengar tentang film sebelum rilis adalah masalah di belakang layar. Ini adalah hanya malu mempertimbangkan apa yang bisa menjadi.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment