Monday, August 1, 2016

Who Killed The Sponge Cake?

ads, visit per racing mobil
 
Saya berkabung. Aku ingin tahu apa yang terjadi lembaga Australia yang megah. Jika tidak institusi Australia maka kita akan mengklaim itu dari seluruh dunia. Saya dapat memberitahu Anda itu pasti sebuah institusi ketika aku tumbuh dewasa. Aku sedang berbicara tentang kue bolu perkasa. Anda tahu yang saya maksud. Baked surga. Ini sangat ringan dan fluffy mengapung di udara-diisi penuh dengan krim segar dan markisa dan membersihkan gula icing. Ia mendapat bibirku memukul dan selera kesemutan hanya berpikir tentang hal itu. Di mana itu pergi? Anda tidak bisa mendapatkannya di mana saja hari ini untuk cinta atau uang.Nah Anda bisa mendapatkannya tetapi Anda harus melihat benar-benar keras. Salah satu tempat di mana itu tersedia dalam domain eksklusif bahwa masyarakat rahasia saudara perempuan ... Asosiasi Perempuan Negara Australia yang menyempurnakan seni membuat kue bolu serta scone, selai dan krim.Membuat spons yang sempurna adalah tantangan gastronomique jika pernah ada satu.Margin untuk kesalahan antara kemenangan dan bencana begitu kecil tidak sanggup membayangkannya. Lakukanlah dengan benar dan Anda akan menempatkan senyum di wajah bahkan seseorang dengan sourest temperamen. Dapatkan salah dan semua yang Anda buat adalah frisbee krim penuh. Itu mengingatkanku. Aku harus mendapatkan tangan saya pada buku resep Association banyak didambakan Negara Perempuan.Tetapi kenyataannya adalah orang yang rendah hati Aussie kue bolu tampaknya ditakdirkan untuk hanya mendapatkan penagihan bintang sekaligus setahun tempat seperti Sydney Royal Easter Show. Mengapa kita harus menunggu satu tahun hanya untuk mendapatkan sepotong lapang peri kegembiraan saya bertanya?Aku menyalahkan TV memasak acara seperti Master Chef dan disebut patissiers asing seperti Adriano Zumbo dan makaroni nya. Ini semua merde Perancis jika Anda bertanya kepada saya. Dia didorong kue bolu pergi. Terlalu kuno. Tidak cukup trendi. Nah ke neraka dengan itu.Sejarah cadangan tempat untuk hal-hal yang tetap setia kepada diri. Anda hanya harus melihat kebangkitan cupcake di seluruh dunia. Sekarang ada lembaga kecil jika pernah ada satu dan orang yang mencintai mereka. Kami dibanjiri dengan cupcakes.Tapi saya benar-benar berpikir sudah waktunya kita semua berdiri untuk spons rendah hati dan kembali ke tempat depan yang sah dan pusat antara semua comestibles teh sore lainnya. Dan Anda dapat menambahkan lamingtons, puding dan roti krim saat Anda berada di itu.

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment