Saturday, August 27, 2016

Manfaat dari Panahan Kisaran V. A Gun Rentang

ads, visit jsone stabilizer mobil
 
Pertanyaan ini diajukan pada sebuah forum memanah hari lain, dan itu membuat saya berpikir. Poster pada forum berkata, "mengapa saya harus pergi ke panahan pada rentang gun, dan apa bedanya?" Saya secara pribadi telah menembak di kedua jadi saya tahu alasan tertentu saya sendiri. Apa yang akan menjadi beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan akan panahan pada rentang gun?Saya harus mulai dengan mengatakan bahwa jika Anda secara khusus ingin menembak pistol maka Anda harus langsung menuju berbagai senjata. Memanah dan menembak peluru yang sama, tetapi mereka juga sangat berbeda. Jika Anda berada di pagar, namun, maka ada beberapa hal yang saya percaya set pengalaman ini terpisah.Baris: Saya tidak dapat berbicara untuk semua rentang gun, karena mereka semua berbeda dalam ukuran, tetapi pada kisaran memanah, Anda tidak harus mengharapkan garis. Kebanyakan rentang akan memiliki ruang terbuka yang cukup untuk penembak dan busur memanah mereka. Kisaran yang saya pergi ke memiliki 8 jalur. Selama seminggu, Anda bisa menembak selama Anda inginkan. rentang Gun cenderung memiliki kebijakan reservasi, atau mereka akan memiliki garis-garis.Biaya: Tergantung pada jenis pemotretan yang Anda lakukan, rentang gun dapat mengisi mana saja dari $ 15-20 hanya untuk mendapatkan di pintu - per jam. Setelah itu, Anda harus membayar untuk penyewaan amunisi dan senjata mereka. Harga ini dapat bertambah dengan cepat. Kebanyakan rentang memanah biaya mana saja 15-25 untuk pengalaman memanah. Pelatihan ini mencakup segala sesuatu yang Anda butuhkan menekan jangkauan. $ 25 harus mendapatkan Anda sewa semua peralatan yang Anda butuhkan serta pelajaran 1 jam dengan staf yang terlatih.Layanan: Aku hanya bisa berbicara untuk layanan rentang lokal saya. Pada rentang saya, saya bisa yakin bahwa saya akan selalu mendapatkan pembinaan dan perhatian yang saya butuhkan. Ketika pernah saya punya pertanyaan teknis, hal itu akan cepat ditangani. Jika Anda mencari berbagai panahan lokal, maka saya akan menyarankan menggunakan situs seperti Yelp sebelum Anda kepala. Ini adalah bagaimana saya menemukan jangkauan saya, dan saya dapat mengatakan bahwa saya puas dengan pilihan saya.Ramah anak: Ini bukan tempat menakutkan. Ketika Anda menembak busur panah Anda pada kebanyakan rentang, Anda tidak perlu khawatir tentang recoil, sumbat telinga, atau kacamata keselamatan. Penembak di berbagai gun biasanya harus lebih dari 18, dan beberapa bahkan mengharuskan penembak menjadi lebih dari 21. Kebanyakan rentang memanah akan memungkinkan anak-anak untuk menembak selama mereka berusia lebih dari 8 tahun.Manfaat yang saya datang adalah untuk panahan lokal saya dan pistol rentang bahwa saya telah baru-baru ini. Aku don 't berpikir bahwa ini berkaitan dengan masing-masing dan setiap memanah dan berbagai senjata. Namun hal itu berlaku untuk banyak rentang bahwa saya telah menjadi sekitar Southern California. Garis subjektif ke daerah Anda. Biaya, layanan, dan suasana yang obyektif berdasarkan pengalaman saya. Apakah Anda punya sesuatu untuk menambah diskusi ini? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

advertisement,
http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment