Sunday, July 10, 2016

Bayi selada dan cabai merah manis Salad dengan saus keju biru buatan sendiri

ads, visit karpet karet honda
 
Menghasilkan Departemen toko kelontong di kota asalku tampaknya akan mendapatkan lebih besar dari hari ke hari. Peningkatan ketersediaan produk adalah salah satu alasan untuk pertumbuhan ini, terutama di bagian selada. Hari ini, konsumen memiliki banyak pilihan, segala sesuatu dari kit salad, bayam segar, ke bayi kale, yang mengejutkan baik.

Bayi selada, kepala miniatur enam paket, masing-masing terletak di nya cubby seperti telur, baru saja tiba di toko kelontong yang saya sering. Harga pertama adalah terlalu banyak bagi saya. Ketika toko mengurangi harga, namun, saya membeli sebuah paket. Malam terakhir aku membuat salad daun selada bayi, pertandingan tongkat irisan paprika merah manis, Hiasi dengan bacon hancur dan crouton. Itu menakjubkan.

Salad biasanya pada menu di rumah saya karena keluarga saya tidak suka dimasak sayuran sangat banyak. Saya pikir itu adalah krisis yang menarik. Dengan sendirinya, selada memiliki hampir tidak ada kalori, hanya sekitar dua per daun. Selada adalah sumber potasium, dengan 19.4 miligram per daun, dan sumber vitamin A dan C. Ketika Anda menambahkan keju salad dressing menghitung kalori naik. Jadi bagaimana Anda dapat memotong kalori?

Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan menggunakan buttermilk rendah lemak. Anda dapat menggunakan cahaya mayones atau mayones bebas lemak. (Ya, produk ada.) Dan Anda dapat menggunakan krim asam lemak bebas. Perubahan seperti ini mengurangi kalori nyata. Salad ini sangat ideal untuk menghibur karena Anda dapat mengumpulkan bahan dalam mangkuk, tutup dengan bungkus plastik dan dinginkan dalam kulkas itu selama berjam-jam. Ganti juga dapat dibuat terlebih dahulu. Seiring waktu, buttermilk akan mengubah rasa keju, jadi terbaik untuk makan saus hari yang sama Anda membuatnya.

Aku melayani salad dengan ayam, tetapi juga akan terasa baik dengan daging sapi, daging babi, dan ikan. Jika Anda bersedia membayar sedikit tambahan untuk Keju Roquefort, pergi untuk itu.

BAHAN

kepala 3 selada bayi, daun robek dalam dua
manis 1 paprika merah, iris tipis
2 buah daging dimasak, runtuh
Crouton kue atau crouton bebas lemak

BERPAKAIAN

1/3 cangkir buttermilk rendah lemak
1 sendok teh saus Worcestershire
1/2 cangkir krim asam lemak bebas
1/2 cangkir mayones cahaya, atau bebas lemak mayones
1/2 sendok teh bubuk bawang
keju biru 3 sendok makan yang runtuh, atau Keju Roquefort

Dimasukkan robek irisan daun selada dan cabai merah ke dalam mangkuk besar. Dalam sebuah mangkuk kecil, Campurkan bahan saus salad dan aduk dengan sendok atau spatula. Jangan berlebihan aduk karena Anda ingin rumpun keju masih akan terlihat. Gerimis saus di atas salad dan aduk lembut. Hiasi dengan bacon hancur dan beberapa crouton. Membuat sekitar lima porsi.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment