Friday, July 1, 2016

Salad Sushi cepat: Bahan-bahan hanya 10!

Saya bermimpi naik resep ini ketika aku adalah keinginan saya roll sushi favorit dan memutuskan aku bisa membuatnya sendiri, dalam bentuk salad karena aku tidak itamae! Salad ini disajikan sebagai makan siang dalam bagian dari Asian Fusion minggu di rumah saya. Aku melayani hal ini dengan pedas jalapeno krim keju boneka wontons dibuat dengan makan posting pembungkus dan fortune cookie dibelah dua telur gulung. Saya juga dapat melihat ini sebagai lauk besar untuk makan malam atau makan siang untuk bekerja atau sekolah. Lakukan seperti yang telah saya lakukan di sini, atau beradaptasi lagi cocok roll sushi favorit Anda sendiri!

Porsi: 4

Bahan
1 cangkir beras Long grain putih
1 ¾ cangkir air
1 alpukat
1 cangkir Mini wortel
1 mentimun
4 tongkat kepiting imitasi
1 cangkir Udang beku
Bawang goreng Perancis
Sriracha mayo
Kecap

1. uap atau mendidih wortel cukup untuk melunakkan. Potong menjadi potongan-potongan kecil yang memanjang. Tempat di sebuah cangkir di lemari es untuk mendinginkan. Kupas dan potong mentimun seperti buah, juga tempat dalam wadah tertutup di lemari es.

2. Letakkan beras dan air ke dalam panci tertutup dan biarkan rendam selama setidaknya setengah jam. Aku membiarkan saya duduk di atas malam. Ketika siap masak membawa sampai mendidih terbongkar dan kemudian tutup dan biarkan mendidih 10 menit atau sampai beras telah menyerap air.

3. Biarkan beras dingin cukup untuk kemudian dinginkan atau dingin.

4. Jalankan udang di bawah aliran air dingin untuk mencair. Dimasukkan ke dalam mangkuk berukuran sesuai.

5. potong kepiting imitasi menjadi gigitan kecil. Dimasukkan ke dalam mangkuk berukuran sesuai yang lain. Tempat kedua di dalam lemari es.

6. ketika semua bahan siap untuk digabungkan pertama membuat tempat tidur ketan di bagian bawah mangkuk. Terbelah alpukat Anda dan menghapus lubang. Menggunakan sendok untuk menyendok isinya dalam satu potong dan kemudian dadu masing-masing setengah menjadi 4 iris. 4 tempat irisan menyebar di atas 1/3 dari nasi dalam mangkuk setiap.

7. tempat mentimun tongkat di lain 1/3 dari nasi. Tempatkan wortel pada akhir 1/3.

8. saya melayani salad seperti ini dengan pilihan untuk menambahkan udang dan/atau kepiting imitasi dan kemudian berpakaian sendiri dengan Perancis Goreng bawang, Sriracha mayo dan kecap secukupnya tetapi Anda pasti dapat menyiapkan salad seluruh untuk tamu Anda.

No comments:

Post a Comment