Saturday, July 16, 2016

Chocolate Cake Peanut Butter Cup

Jika Anda seperti saya, Chocolate dan Peanut Butter adalah dua babi favorit saya makanan. Itu datang padaku saat mengadakan pertemuan rahasia dengan Peanut Butter cangkir favorit saya permen Reese, saya pergi pikir kenapa tidak membuat makanan penutup yang menggabungkan dua favorit saya. Ulang tahun saya pada Halloween dan saya memutuskan untuk memperlakukan diri untuk kue dekaden menggabungkan dua saya memperlakukan kenyamanan favorit
Berikut adalah hasil akhir, Enjoy.
Mengambil campuran Chocolate Cake yang Anda sukai. Saya merekomendasikan satu dengan puding yang sudah dalam campuran.
Ikuti resep kue pada kotak tetapi menambahkan 12 beku miniatur cangkir Peanut Butter Reese cincang ke dalam campuran ... dua kue panci 8 inch disiapkan sebagai kotak kue merekomendasikan. (Saya yakin ukuran Reese Peanut Butter cangkir akan melakukan, faktor penting adalah memiliki mereka beku)
Memanggang kue sebagai merekomendasikan dan sisihkan untuk mendinginkan
Peanut Butter cream cheese filling
1/2 cangkir bubuk Gula
4-6 oz krim keju melembutkan ke suhu kamar
1/4 cangkir madu
1 / 2-3 / 4 cangkir Peanut Butter
Cambuk sampai bagus dan lembut
Masukan mengisi ini di antara dua kue
cake icing
6 oz krim ruang keju suhu
1/2 cangkir bubuk Gula
sirup cokelat 1/2 cangkir
3/4 cangkir setengah chips coklat manis meleleh
Haluskan gula halus, krim keju, sirup dan cokelat sampai krem, saya sarankan uji rasa untuk menyesuaikan diri dengan tingkat kemanisan.
Catatan: Anda juga dapat menggunakan sudah siap icing krim keju, hanya setengah bahan-bahan lain dan menambah Anda mendapatkan konsistensi dan manis yang diinginkan.
Larry Richards, co-pemilik Valmarich, LLC. karir Larry di bidang medis, untuk 25 + tahun terakhir, telah membantu dia dan rekannya dalam mengembangkan sebuah perusahaan yang bangga dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi edcuational dan belajar. valmarichllc.com [http://www.valmarichllc.com]
Pendidikan dan pembelajaran pusat untuk berbagai mata pelajaran. Cari Melanjutkan Course Pendidikan, Ebooks, artikel dan lebih untuk belajar dan kebutuhan pendidikan.

No comments:

Post a Comment