Saturday, July 9, 2016

Kebaikan kubis merah mentah

Setiap kali saya pikir merah alami ini bola kebaikan, Cina datang ke pikiran. Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana banyak orang dari benua Asia mendapatkan mereka kemudaan dari? Kurasa aku figured it out. Kubis! Ketika saya membuat salad ini, aku tidak bermimpi bahwa putriku 15-bulan-tua akan menyukainya sebanyak itu. Setelah saya membaca bahwa salad dressing mengandung racun, aku tidak membeli apapun. Aku biasanya makan putriku semua hal yang baik sehat alami. Dengan semua Vitamin C, antioksidan dan manfaat kesehatan lainnya, jangan lewatkan dengan makan salad ini untuk anak Anda.

Kubis datang dalam beberapa warna, tapi aku cinta kubis merah kubis most.generally menawarkan banyak manfaat kesehatan. Kubis terutama mentah. Kubis mengandung banyak vitamin c, mineral, mendetoksifikasi tubuh, membantu dengan mabuk. Vitamin c dan belerang yang merupakan mineral yang mengandung kubis, membantu menjaga kulit, rambut dan kuku cantik. Hati-hati meskipun, pastikan itu adalah OK dengan dokter Anda untuk makan kubis. Saya tahu bahwa orang-orang dengan masalah tiroid tidak boleh makan kubis.

Saya menemukan sedikit waktu untuk berbagi penemuan perut bahagia terbaru saya dengan Anda. Anda dapat makan salad ini sebagai makanan, mengedit bahan, menambahkan menu. Apa pun kreativitas Anda memungkinkan. Selain itu, salad ini sangat anggaran ramah, karena kubis murah, setidaknya di negara saya tinggal di, yang adalah California. Saya juga menjamin bahwa jika Anda menggunakan salad ini sebagai makanan Anda akan bersemangat dan tidak siap untuk jatuh tertidur, seperti yang Anda akan dengan makanan yang lebih berat. Sebagai contoh, ketika aku makan steak saya sangat bosan segera, tetapi dengan kupu-kupu perut, saya mendapatkan kembali energi dan siap untuk pergi.

Saya datang dengan bahan-bahan ini ketika aku sedang melihat palung kulkas saya. Di keyakinan saya saya datang dengan resep ini, mungkin ada resep identik di luar sana, tapi aku belum mendengar itu. Yang Anda butuhkan untuk makanan ringan/makanan/side dish ini mentah, sehat, lezat adalah:

Satu buah Lemon,

Setengah dari kubis merah,

Dua wortel

Mentimun

1 siung bawang putih

Sedikit minyak zaitun

Garam secukupnya

Merica secukupnya

1 sendok teh gula

Rusak semua bahan, tambahkan minyak, garam, merica, bawang putih (baik potong dadu), gula, memeras jus lemon ke dalam salad dan aduk. Di sana Anda memilikinya, sederhana, mudah dan lezat! Anda benar-benar dapat menambahkan Walnut pelengkap!

Menikmati ini air mancur dari pemuda!

No comments:

Post a Comment