Tuesday, July 5, 2016

Dingin Spaghetti Salad

Resep ini tentu telah penyelamat selama bertahun-tahun. Adikku, Debra pertama kali diperkenalkan saya untuk salad lezat ini beberapa tahun yang lalu. Hal ini sangat ekonomis untuk membuat dan hanya memiliki beberapa bahan. Kadang-kadang, salad buatan sendiri dapat mendapatkan cukup mahal tapi tidak satu ini. Itu benar-benar sebuah tandu anggaran dan sudah pasti Tampilkan stopper pada setiap meja.

Saya sangat menikmati membuat salad spaghetti dingin ini karena sangat mudah untuk membuat, dikemas dengan banyak rasa, dan tidak pernah gagal untuk memenuhi. Setiap kali saya membuat resep ini it's the talk tabel. Sebenarnya saya hanya membuat ini melewati hari buruh untuk cookout di rumah keponakan saya. Semua orang menyukainya dan itu salad pertama menghilang. Mentimun dan tomat resep ini memberikan kesegaran tambahan yang membuat resep ini benar-benar tak terlupakan. Setelah Anda membuatnya, Anda akan membuat itu cukup sering dan Anda akan selalu ingat bagaimana lezat resep ini adalah.

Meskipun ini adalah salad, saya biasanya melayani dengan menu hidangan pembuka saya karena itu berjalan dengan begitu banyak makanan pembuka baik hidangan panas dan dingin termasuk bola daging, ayam sayap, hidangan laut, serta sandwich kalkun dan ham yang semua pembuatan menu pembuka yang besar. Dan itu adalah great Selain menu liburan Anda tanpa rewel dan berjam-jam meletakkan bersama. Salad ini dingin spaghetti masam pemenang dan demi menyambut setiap menu. Menikmati dan Silahkan berbagi resep ini.

Anda akan memerlukan

6 ons spaghetti, mentah
Bawang putih bubuk secukupnya
4-6 ons kemangi saus Pesto, lebih rasa, dibagi
Dibumbui dengan garam dan merica hitam secukupnya
2 mentimun, kupas dan cincang
2-3 medium tomat, cincang

Arah

Memasak spageti sesuai petunjuk Kemasan; Tiriskan dan menjalankan air dingin di spaghetti dalam saringan. Setelah didinginkan, tiriskan.

Spaghetti tempat dalam mangkuk besar atau panci; musim spaghetti baik dengan bawang putih bubuk. Menambah sekitar 4 ons saus Pesto spaghetti dingin; aduk rata. Dinginkan. Satu jam sebelum melayani, tambahkan mentimun dan tomat; Tambahkan berpengalaman garam dan lada hitam yang diperlukan. Campuran baik memastikan semua bahan ditutupi dengan saus pesto. Jika saus Pesto lebih diperlukan, menambahkan sesuai selera. Aduk rata. Sajikan dingin. Hasil: Porsi 6 sampai 8. Menikmati dan Silahkan berbagi resep ini.

Tip: saya biasanya membeli mentimun dan tomat saya selama musim panas dari pasar petani setempat.

No comments:

Post a Comment