Tuesday, April 5, 2016

Budaya kopi pada tahun 2016

Seperti kebanyakan budaya, budaya kopi ini tidak berbeda benar-benar. Sekelompok orang-orang yang membawa bersama-sama oleh kepentingan bersama. Apa tempat yang lebih baik daripada sebuah kedai kopi. Selalu ada buzz, dan sarang kegiatan. Ini menarik dalam beberapa hal, orang-orang seperti hati yang begitu banyak, dan cara lain seperti berbagai. Dari pengusaha, ibu rumah tangga, siswa untuk guru. Ratusan tahun yang lalu, mereka adalah tempat pertemuan yang populer bagi para seniman. Beberapa tahun yang lalu, anggur Master bermunculan di mana-mana, dan sekarang tren terbaru tampaknya menjadi Barrister. Kami sangat beruntung cukup mampu untuk wawancara Winston, salah satu bagian atas atas dan datang pengacara di negara.

Hari ini tidak peduli mana saya, atau apa yang saya lakukan, kopi tampaknya berteriak padaku! Budaya budaya, kopi kopi! Kebanyakan orang memiliki mesin pembuat kopi, dan ada toko yang didedikasikan untuk menjual kopi hanya. Kita jadi manja untuk pilihan, yang sulit untuk mengetahui mana kopi untuk minuman, Kapan, di mana dan mengapa? Saya menghadiri kursus pengacara awal bulan depan, dan akan kembali dengan informasi lebih lanjut tentang apa semua berbeda biji kopi yang banyak, dan bagaimana cara memilih antara mereka.

Sementara itu, tidak yakin tentang Anda, tapi aku menjadi sangat bingung antara cara yang berbeda untuk minum kopi. Lewatlah sudah hari-hari ketika kita hanya memiliki pilihan antara espresso dan cappuccino. Dan lebih buruk lagi, ketika aku tumbuh dewasa, kita telah instan atau kopi percolated. Sekarang kita memiliki berbagai macam cara untuk minum kopi kami:

-Latte: Kopi dicampur dengan busa susu frothed.
-Americana: Membuat dengan menambahkan air panas untuk mug dengan tot kopi espresso di dalamnya.
-Es kopi: Dingin kopi dengan sesendok vanilla ice krim.
-Cappuccino: Secangkir kopi tercakup dalam lapisan busa susu frothed.
-Kurus Cappuccino. Sama seperti cappuccino, tetapi dibuat dengan susu bebas lemak.
-Putih datar: secangkir kopi dengan susu.
-Espresso: Sangat kuat dan padat, dengan "crema" (kopi busa di atas). Oleh karena itu, Cafe crema sedang nama alternatif untuk espresso Italia.
-Macchiato: Satu cangkir susu frothed, diisi dengan kopi espresso.
-Moccachino: Café latte dengan cokelat yang ditambahkan ke dalamnya.
-Hit. Kopi dengan es, disajikan hitam atau putih.

Dan untuk membuat kopi bahkan lebih menarik, banyak negara di seluruh dunia memiliki kopi khusus mereka sendiri, seperti:

Caffe Au Lait: Prancis
Telur kopi: Vietnam
Kopi Turki: Turki
Café Bombon: Spanyol
Café Cubana: Kuba
Wiener: Vienna
Palazzo: USA
Caffe De Ola: Meksiko

Untuk melengkapi ini kami memiliki minuman beralkohol kopi, seperti kopi Irlandia, Bavaria kopi, kafe royal, Kalua kopi, dan bahkan kopi minuman keras.

Saya harus mengatakan bahwa favorit saya adalah masih cappuccino. Itu harus dibuat dengan biji kopi kualitas terbaik, dan penuh atas mug dengan busa. Jika Anda dapat meyakinkan saya Sebaliknya, silakan berbagi dengan saya dengan cara yang Anda suka kopi Anda.

Wawancara Winston.

Bagaimana kau bisa terlibat dengan kopi espresso. Bagaimana semua mulai?

Tanpa romanticizing terlalu banyak, ada keluhan di koran lokal saya tentang buruk kopi disajikan di kota saya. Itu adalah sekitar 5 tahun yang lalu. Setelah membaca bahwa saya mulai mencicipi kopi yang berbeda mencoba untuk mencari tahu apa yang baik secangkir kopi benar-benar adalah. Ini akhirnya membawa saya untuk asal kopi memanggang mana aku melakukan sebuah kursus barista sambil belajar pada tahun 2013. Saya bekerja paruh waktu di sangrai di Somerset West dan pasar di Woodstock sampai saya menyelesaikan studi saya pada bulan Juni tahun 2014. Aku mulai bekerja penuh waktu di asal pada Agustus tahun 2014.

Apa yang membuat Anda terus bekerja sebagai seorang barista? Apakah pekerjaan berulang-ulang?

Tidak itu tidak berulang-ulang. Ini mungkin tampak seperti itu karena, di ujung bar, sepertinya kita hanya kau menuangkan kopi setiap hari tapi itu jauh dari itu. Kami menggunakan oknum setiap hari sehingga ada banyak mencicipi terlibat, cuaca selalu mengalami perubahan yang berarti kopi menuangkan berbeda sepanjang hari sehingga kita harus bekerja sesuai, kita bertemu orang yang berbeda setiap hari, menghadapi tantangan yang berbeda setiap hari dll. Jauh berulang-ulang. Dan itulah mengapa saya terus bekerja sebagai seorang barista.

Di mana Anda menemukan inspirasi Anda?

Saya menemukan inspirasi saya dengan melihat semua orang yang terlibat dalam siklus kopi. Dari petani, pembeli kopi hijau, sangrai, barista dan akhirnya konsumen. Untuk mengetahui bahwa saya memainkan peran dalam proses ini memberi saya inspirasi untuk berusaha sekuat tenaga untuk melayani cangkir terbaik mungkin kopi. Untuk keadilan bagi mereka yang telah memainkan peranan mereka sebelum aku.

Apa itu baru "dalam" di industri kopi saat ini?



No comments:

Post a Comment