Saturday, June 11, 2016

6 alasan mengapa saya suka membeli teh Cina

1. Cina teh istimewa bagi saya karena ini adalah direndam jadi (pun sangat dimaksudkan) dalam sejarah. Cina telah teh minum bangsa selama ribuan tahun dan ini adalah tidak hanya menghibur minuman seperti itu ada di Inggris. Bagi banyak orang ini mata pencaharian mereka dan tradisi-tradisi indah telah diturunkan dari generasi ke generasi.

2. Anda tahu pepatah "perubahan sebagai baik sebagai istirahat," baik yang berjalan dengan cara yang sama dengan teh. Dan hal yang indah tentang teh Cina adalah bahwa ada ribuan jenis yang berbeda. Aku pergi melalui fase dengan apa yang saya suka dan karena itu teh Cina sempurna bagi saya karena setelah meminum minuman tertentu terlalu banyak kali dan aku mulai kehilangan minat saya dapat mengubah tipe yang berbeda. Apa yang lebih baik (atau kadang-kadang menjengkelkan tergantung pada tipe kepribadian Anda) adalah tahun itu bahkan pada tahun yang sama teh mungkin rasanya berbeda!

3. tidak hanya teh Cina untuk diceritakan oleh panjang dan kedalaman sejarah tetapi juga banyak mitos menarik dan legenda mengelilinginya. Banyak nama-nama teh berasal dari cerita-cerita yang aneh dan eksotis. Dasi Guan Yin Jing Dragonwell panjang yang mungkin contoh yang paling terkenal ini.

4. aku tidak suka berteriak tentang hal itu atau sangat bergantung pada itu tetapi ada tidak dapat disangkal bahwa teh sehat! Teh Cina telah digunakan untuk tujuan pengobatan untuk waktu yang lama - saya hanya bisa berasumsi bahwa sudah sejak ditemukan. Perusahaan membuat banyak klaim tentang cara yang sehat dan indah teh mereka dan Anda harus mengambil klaim-klaim ini dengan sedikit garam (sodium rendah jelas!). Tapi itu mengandung anti-oksidan, itu mengandung fluorida, memiliki kalori tidak. Harus saya bawa? Itu tidak akan membuat Anda kehilangan 100pounds dalam seminggu tetapi ini akan membantu Anda sebagai bagian dari kalori dikendalikan diet dan pengganti yang indah untuk tidak sehat minuman bersoda yang penuh dengan gula.

5. saya merasa tertekan dengan mudah jadi salah satu hal paling favorit saya tentang teh pada umumnya adalah betapa baik itu adalah di menenangkan saya. Ya itu memberi saya energi tetapi tidak di "berdengung" semacam itu cara kopi tidak. Ini membawa saya tetapi membuat saya tenang. Buku-buku saya, tidak banyak dibandingkan membuat buatan ketika Anda stres.

6. mengatakan bahwa, itu benar-benar memberikan saya meningkatkan energi. Teh mengandung kafein dan ini adalah apa yang saya butuhkan di pagi hari ketika aku bangun, apa yang saya menginginkan ketika saya mendapatkan untuk bekerja, apa yang saya inginkan dengan makan siang saya dan apa yang saya berharap saya punya waktu untuk di sore hari. OK saya ekstrim, tapi aku senang bahwa aku bisa mengandalkan teh Cina favorit saya untuk menjaga tingkat energi!

No comments:

Post a Comment