Tuesday, June 28, 2016

Minum teh merupakan menghibur

ads, visit sensor parkir mobil universal
 
Minum teh membawa saya jenis kenyamanan. Kenyamanan berasal dari kenangan saya ketika saya jatuh cinta dengan teh. Aku jatuh cinta dengan chai latte ketika saya masih kuliah. Aku jatuh cinta dengan teh hijau Jepang ketika saya tinggal di Jepang setelah kuliah. Teh ini memainkan peran penting dalam menenangkan saya dan menjaga saya terfokus.

Ketika saya tinggal di Jepang, saya mengunjungi Starbucks untuk menyembuhkan kerinduan saya. Aku akan memesan latte chai grande kedelai. Dibuat di Tokyo Jepang, rasanya sama seperti yang dilakukan di Los Angeles. Di perguruan tinggi, bergaul dengan teman-teman baru saya di Starbucks. Saya tidak minum kopi, sehingga saya memerintahkan chai latte. Tekstur, aroma, dan rasa menguatkan saya. Rempah-rempah pedas masala dicampur dengan teh Assam hitam dan diresapi dengan susu kedelai. Aku menghabiskan waktu membangun hubungan yang kuat, minum chai. Aku rindu bahwa ketika saya pindah ke Jepang saja. Aku merindukan ikatan dengan orang-orang baru.

Tinggal di Jepang, setiap hari saya menghadapi hambatan bahasa dan budaya. Belajar cara-cara baru untuk berperilaku dan melakukan tugas-tugas sederhana kadang-kadang menjadi luar biasa. Membuat kontak mata dengan orang asing dianggap kasar dan perilaku agresif. Aku menghabiskan hari-hari saya melihat ada dan berbicara dengan seorangpun. Komuter di kereta api, saya membaca beberapa buku dan membaca koran Inggris. Ketika saya merasakan terutama kesepian atau rindu, saya akan membeli latte chai di Starbucks. Menghirup minuman membangkitkan kenangan dari teman-teman dan rumah.

Aku tinggal di Jepang selama satu tahun. Dari waktu ke waktu aku mengadopsi beberapa adat-istiadat Jepang, menemukan kenyamanan dalam ritual dan adat istiadat mereka. Jepang orang tinggal kehidupan yang ketat. Mereka menangkap kereta yang sama untuk bekerja, duduk di mobil yang sama dan orang yang sama. Aku mencoba untuk mengadopsi pola pikir ini. Saya ingin masuk. Akhirnya, saya memilih yang pabean untuk berlatih. Satu kebiasaan saya berlatih setiap hari--minum teh. Semua orang minum teh sepanjang hari di Jepang. Latar belakang saya teh adalah terbatas pada teh herbal dan latte chai kedelai.

Perjalanan teh saya mulai bekerja. Saya mengajar bahasa Inggris di sekolah-sekolah menjejalkan. Sekretaris sekolah menawari saya secangkir Sencha, teh hijau yang dikukus, setiap hari. Aku minum itu karena itu akan menjadi kasar untuk menolak. Dia adalah satu-satunya anggota staf yang berbicara kepada saya. Aku menghargai kebaikan Nya. Secara intuitif, aku tahu untuk tidak bertanya untuk gula. Saya belajar untuk seperti berumput rasa manis.

Aku punya kenangan indah dari minum teh saya, dengan daun di Piala dan mempersiapkan pelajaran-pelajaran saya. Butuh beberapa waktu untuk menyadari teh hijau memberiku membanggakan energi fisik dan mental yang saya perlu mengajarkan pelajaran-pelajaran saya. Membuat bahasa Inggris menjadi menyenangkan dan menarik untuk anak-anak Jepang muda adalah menantang. Setelah beberapa bulan, aroma dan rasa Sencha menjadi akrab.

Baru-baru ini saya meneliti sejarah khas Sencha. Saya belajar Sencha berarti 'rebus teh'. Selama berabad-abad, royalti dan kaya Jepang terutama minum teh bubuk yang mahal disebut Matcha. Karena Sencha daun teh, itu lebih murah dan tersedia secara luas. Di akhir abad ke-17, sarjana teh Jepang diterjemahkan teh pembuatan bir Etiket publikasi dari Cina ke Jepang. Orang Jepang biasa memiliki akses ke luar biasa seni pembuatan bir dan melayani teh. Orang Jepang merasa kemampuan untuk menyeduh teh memberikan kecanggihan.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment